Tongkrongan asyik

KOMA Cybercafe tempat nongkrong asyik, dan romantis anak muda di Sidoarjo, karena tempat ini menawarkan konsep cukup unik sangat cocok bagi anak muda dan para mahasiswa menghabiskan waktu di malam minggu seru-seruan bersama teman dan sahabat dekat.

Selain menawarkan tempat nongkrong yang menarik KOMA Cybercafe menyediakan banyak varian menu makanan dan minuman yang enak dan juga harga yang di tawarkan setiap makanan sangat ramah di kantong khususnya anak muda dan mahasiswa.

Soal tempat, pengunjung dapat memilih dua pilihan tempat duduk. Ada indoor dan juga ada outdoor. Dan juga ada pilihan menarik bagi pengunjung yang datang ke KOMA Cybercafe yang ingin suasananya romantis.

KOMA Cybercafe tempatnya unik, apalagi pada saat menjelang malam karena konsepnya memakai lampu-lampu berwarna kuning. Menggambarkan suasana pedesaan dan kesederhanaan yang cukup kental.

Menu makanan yang di sediakan di KOMA Cybercafe cukup beragam dan lumayan banyak pilihannya diantaranya seperti, Bebek NYONYOR, Pecel TUMPANG, Ayam bumbu bali, Fanta Float, Fanta with Milk, Coca cola Float, dan tentunya masih banyak lagi pilihan menu yang dapat di pesan di tempat ini.

Bagi para penikmat minuman kopi jangan khawatir di KOMA Cybercafe juga menyediakan olahan kopi dengan berbagai rasa, selain cocok di jadikan tempat hangout atau hanya sekedar kumpul-kumpul bareng sama teman cafe ini sangat recommended.

Untuk soal parkiran KOMA Cybercafe menyediakan lahan parkir cukup luas dan di jamin aman. harga makanan dan minuman di cafe ini berkisar antara Rp 5.000 sampai Rp 15.000 dengan menu makanan yang cukup bervareasi.




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar